Onic Bangkit, Patahkan Rekor Negatif Lawan Bigetron Alpha


MPL ID S13 pekan keempat menghadirkan kejutan. Onic Esports, yang sedang dalam tren negatif, berhasil menaklukkan Bigetron Alpha (BTR), sang pemuncak klasemen, dengan skor 2-0. Kemenangan ini terasa spesial karena memutus rentetan tiga kekalahan Onic sejak awal musim.

Babak pertama didominasi oleh Onic. Kairi, Sanz, CW, Lutpiii, dan Kiboy tampil perkasa. Mereka unggul perolehan gold network sejak awal dan terus menekan BTR. BTR yang diperkuat pemain seperti Super Kenn, Lord JM, Emann, Kyy, dan Moreno sempat memberikan perlawanan, namun tak mampu membendung agresivitas Onic. Onic bahkan berhasil meruntuhkan turret terluar BTR dan menguasai hutan mereka, membuat BTR kesulitan farming.

Meski sempat unggul jauh, Onic memilih untuk berhati-hati dan tak terburu-buru mengakhiri pertandingan di babak pertama. Keputusan ini terbayar. Onic kembali bangkit di babak kedua yang berlangsung lebih sengit. BTR tampil lebih agresif, dengan Lord JM menjadi bintang lapangan berkat hero Paquito miliknya. Pertarungan berlangsung alot, kedua tim saling balas serangan. Namun, Onic yang haus kemenangan akhirnya berhasil membalikkan keadaan dan menghancurkan base BTR pada menit ke-30.

Kemenangan ini menjadi sinyal kebangkitan Onic. Mereka membuktikan bahwa meski sedang terpuruk, mereka tetap tim yang kuat. Sebaliknya, kekalahan ini menjadi tamparan bagi BTR untuk memperbaiki performa mereka agar tak terkejut lagi di pertandingan selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Onic Bangkit, Patahkan Rekor Negatif Lawan Bigetron Alpha"

Posting Komentar