BTR RV Gagal Lagi ke Final Stage Dan Persija EVOS Berhasil Menyusul MRPX ke Final Stage 2023 PMGC

 


Persija EVOS Susul MRPX sudah menggapai babak Final PUBG Mobile Global Championship( PMGC) 2023. Regu ini menuntaskan Survival Stage dengan 60 poin, mengamankan posisi ke- 15. Pada Sesi Peluang Terakhir, Persija EVOS sukses mengamankan tempat di Grand Final dengan 92 poin[5]. Babak Liga PMGC 2023 berlangsung dari bertepatan pada 2 sampai 26 November 2023, serta Grand Final diadakan diÜlker Sports and Event Hall.

 

Fitur spesial yang ditunjuk buat PUBG Mobile Global Championship( PMGC) 2023 merupakan Infinix GT 10Pro. Smartphone ini disediakan oleh Infinix, sponsor smartphone formal PMGC 2023. Turnamen ini diawali pada bertepatan pada 2 November serta berakhir pada bertepatan pada 10 Desember di Istanbul, Turki. Turnamen eSports offline PMGC 2023 menunjukkan 50 regu yang bersaing buat memperebutkan gelar juara, dengan Grand Final yang berlangsung pada bertepatan pada 8- 10 Desember.

 

Grand Final PUBG Mobile Global Championship( PMGC) 2023 berlangsung dari bertepatan pada 8 sampai 10 Desember 2023, diÜlker Sports and Event Hall di Istanbul, Turki. Grand Final menunjukkan 16 regu yang bersaing buat memperebutkan total hadiah sebesar$ 1. 420. 000 USD. Tim- tim yang lolos ke babak Grand Final antara lain DXavier, Persija Evos, Faze Clan, IHC, serta Yoodo Alliance. Kegiatan ini ditayangkan secara langsung di bermacam platform, tercantum Twitch, YouTube, serta Facebook, dalam lebih dari 20 bahasa.

 

Tim- tim yang sudah lolos ke Grand Final PMGC 2023 merupakan selaku berikut:

 

Lolos Lewat Babak Liga:

 

- Grup Hijau:

- Loops Esports

- Alpha7 Esports

- Stalwart Esports

 

- Grup Merah:

- Nongshim RedForce

- Six Two Eight

- Morph GPX

 

- Grup Kuning:

- Major Pride

- 4Merical Vibes

- Tim Weibo

 

Penuhi Ketentuan Lewat Sesi Peluang Terakhir:

 

- DXavier

- Persija EVOS

- FaZe Clan

- IHC ESPORTS

- Yoodo Alliance

 

Tim Dengan Undangan Langsung:

 

- S2G Esports

- Titan Esports Club

 

Grand Final menunjukkan 16 tim, tercantum 14 tim yang lolos lewat League Stage serta 2 tim undangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BTR RV Gagal Lagi ke Final Stage Dan Persija EVOS Berhasil Menyusul MRPX ke Final Stage 2023 PMGC"

Posting Komentar