Rising Force Atau RF Online Game Penghasil Cuan Puluhan Juta Rupiah

 


Buat para pecinta game online Rising Force atau biasa di kenal RF online adalah game yang bisa menghasilkan uang sampai puluhan juta bahkan ratusan juta, Rising Force Online adalah game MMORPG. dengan gabungan nuansa yang menarik dan fantasi game ini sangat seru untuk di mainkan. bermula dari suatu galaxy bernama NOVUS. pemain bisa memilih satu dari 3 bangsa yang ingin di mainkan untuk bertempur dan mengalahkan bangsa yang lain.

Permainan ini bermula saat ada konflik 3 bangsa ya itu Cora, Accretia dan Bellato yang merebutkan area tambang untuk memakmurkan dan mensejahterahkan rakyat dalam suatu bangsa tersebut. Untuk menguasai area tambang itu 3 bangsa harus melakukan WAR. War nya juga sangat seru , mereka 3 bangsa harus memecahkan salah 1 chip dari bangsa Cora atau Bangsa Accretia atau juga chip dari Bangsa Bellato, war ini hanya berlangsung 2 jam dan mreka harus bisa memecahkan chip untuk bisa menguasai tambang. dan bangsa yang bisa Last Hit chip sebelum 2jam akan dapat menguasai tambang sampai war selanjutnya. Nah.. didalam area tambang inilah kita bisa menghasilkan uang yang sangat banyak dengan cara menambang ore, didalam ore ini ada bbrp talic untuk mengupgrade senjata dan armor dan bisa di jual dengan harga yang tinggi.


Selain dari area tambang kita juga bisa menghasilkan banyak uang dari membunuh momon-momon dan mengambil barang-barang yg di jatuhkan momon itu setelah mati, hanya dengan butuh mental yang kuat buat farming di map ini, karena map ini adalah tempat farming untuk 3 bangsa , jadi mereka yang mempunyai mental tinggi yang bisa menghasilkan uang banyak , karena di map ini 3 bangsa saling membunuh untuk mendapatkan spot farming mreka.

Kalau kalian mempunyai suatu komunitas atau guild yang besar dalam game Rising Force Online ini, kalian akan lebih gampang mencari uang, karna dengan suatu komunitas atau guild kalian bisa membunuh Pit Bos yang di sediakan di setiap bangsa, dan Dropan dari Pit Bos itu adalah Elemental yang meningkatkan Serangan dan Pertahanan karakter kalian, Sekali kalian mendapatkan barang yang bernama elemental kalian bisa menjualnya dengan harga puluhan juta, dan barang ini banyak di cari oleh sultan - sultan yang bermain game Rising Force Online.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rising Force Atau RF Online Game Penghasil Cuan Puluhan Juta Rupiah"

Posting Komentar