Dua Team Valorant Yang Resmi Mewakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 adalah Boom Esports dan ARF Team

 



Akhirnya dua team valorant yang terpilih mewakili indonesia untuk berlaga di Asia Pacific Predator League 2024 ialah Boom Esports dan ARF TEAM. Ke dua team yang mewakili indonesia ini akan berangkat ke manila Filipina pada tagal 13 dan 14 januari 2024. Boom esports dan ARF team akan bertemu dengan team2 terbaik dari 14 negara Asia Pacific lain nya seperti Filipina yang menjadi tuang rumah dalam ajang turnamen valorant ini. dan China, Mongolia, Singapore, India, taiwan, Hongkong, Malaysia, Vietnam, Korea, Thailand, Myanmar, Jepang, Australia dan tentunya juga ada Indonesia juga. Semua team terbaik dari berbagai negara Asia Pacific ini akan merebutkan Hadiah yang sangat besar yaitu 6 Miliar Rupiah atau USD 400.000

Pencarian team terbaik yang mewakili indonesia dalam turnamen predator indonesia yang berlangsung sangat sengit dan seru, dan pada ahirnya Boom Esports dan ARF team lah yang menjadi terbaik untuk mewakili indonesia di ajang turnamen terbesar valorant Asia Pasific Predator League 2024 yang di ramaikan 14 negara dalam turnamen valorant ini. ARF team dan Boom Esports mereka memastikan menjadi team terbaik yang mewakili indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024.

Boom Esports menjadi juara 1 di Predator Indonesia Final. dan ARF team menjadi juara 2. kita sangat optimis kepada 2 team yang mewakili indonesia untuk mengharumkan nama indonesia di ajang turnamen terbesar valorant ini, Acer juga sangat mendukung penuh Boom Esports dan ARF team bisa menjuarai turnamen ini dan mengharumkan nama indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Team Valorant Yang Resmi Mewakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 adalah Boom Esports dan ARF Team"

Posting Komentar