Mushi Menjadi Pelatih Blacklist International Setelah Meninggalkan Boom eSports Dota 2

 


Untuk memperkuat team Blacklist International mendatangkan Mushi menjelang ESL One Kuala Lumpur 2023. Blacklist International telah resmi menjadikan Chai Yee " Mushi" Fung sebagai pelatih. Mushi akan menjadi pelatih sementara Blacklist International yang seluruh rosternya berasal dari Filipina.

Pemberitahuan ini di unggah lewat akun Twiter Blacklist International. Blacklist menyatakan kami mendatangkan pelatih sementara yaitu Chai Yee Mushi Fung untuk melatih team blacklist International menjelang ESL One di Kuala Lumpur 2023 besok pada tgl 11 Desember.

Mushi adalah legend dan sangat di hormati di kalangan game Dota 2, siapa yang tidak mengenal Chai Yee "Mushi" Fung. Dia pernah menjadi pemain terbaik Dota 2 pada masanya. Meski status Mushi di Blacklist International masih sementara. bila keberhasilan mendatang bisa tercapai dia bisa mengambil alih jabatan resmi pelatih utama dari team Blacklist International. Dia membawa roster atau pemain yang semua berasal dari Filipina.

Roster Blacklis International:

Raven

TIMS

Abed

Gabbi

BDz-


Tinggal hitungan hari lagi kompetisi turnamen Esl One Kuala Lumpur 2023. Mushi pasti sangat berperngaruh dalam menyusun strategi ke dalam team Blackluist International. Dan Mushi berharap ini menjadi jalan terbaik untuk dia menjadi pelatih do team-team terbaik Dota 2.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mushi Menjadi Pelatih Blacklist International Setelah Meninggalkan Boom eSports Dota 2"

Posting Komentar